Xiaomi Redmi Note 7 Review: salah satu ponsel budget terbaik

Jika 2018 adalah tahun takik, 2019 adalah tahun dari smartphone 48MP. Dari Honor ke OnePlus-tampaknya bahwa setiap produsen sedang mencari untuk tunai pada tren.

Xiaomi telah jelas memilih untuk tidak tertinggal, merilis beberapa perangkat yang berbeda olahraga Count meningkat megapiksel. Dari ini, Redmi Note 7, juara anggarannya, adalah yang termurah.

Tapi lebih dari sekadar kamera, ia juga dilengkapi dengan sejumlah angka dan akronim yang dipilih untuk memenangkan perang spesifikasi pada titik harga. Itu adalah untuk mengatakan, itu tiba dengan baterai 4.000 Mah, sebuah OCTA-Core Snapdragon 660 chipset, kaca belakang, layar 1080p yang cerah dengan aspek rasio terentang dan kedudukan Teardrop trendi.

Untuk di bawah £200 (sekitar $260/AU $370), tentu saja tampaknya menjadi mencuri, tetapi dengan sejumlah produsen bersaing di daerah ini sangat dicari, Apakah Redmi Note 7 melakukan cukup untuk semen tempatnya di atas?

Xiaomi Redmi Note 7 Review: salah satu ponsel budget terbaik


Fitur utama



  • 48MP kamera utama sebagian besar mengambil foto 12MP
  • Layak Snapdragon chipset 660
  • Tidak ada NFC

Harus dikatakan lagi, Redmi Note 7 adalah kumpulan megapixel dengan telepon terpasang. Tersembunyi di dalam perumahan kamera belakang ini duduk, dalam teori pengumpulan ember data. Pada hari ke hari, kamera berfungsi sedikit berbeda-bukan mengumpulkan informasi dari empat piksel pada satu waktu dan menggabungkannya.

Ini berarti bahwa meskipun hitungan rahang-menjatuhkan megapiksel, output gambar umumnya terbatas pada 12MP, tetapi manfaat yang sesuai dari jangkauan dinamis ditingkatkan dan kinerja rendah cahaya.

Mendukung semua ini adalah Snapdragon 660, yang sama OCTA-Core chipset yang kuat yang menyukai Nokia 7 Plus.

Dibangun di atas proses fabrikasi 14nm, ini menawarkan peningkatan manajemen panas, kinerja dan efisiensi daya dibandingkan dengan chip yang lebih tua, dan orang seperti Snapdragon 636 di Redmi Note 6 Pro. Prosesor ini didukung dengan baik 3 atau 4GB RAM.

Selain chipset dan kamera yang kuat, Redmi Note 7 juga mendapatkan keuntungan dari hampir semua pembuatan kaca. Meskipun olahraga sisi plastik, ia memiliki kaca belakang kokoh untuk menambahkan premi merasa untuk proses, meskipun tidak cukup sebagai mencolok seperti orang-orang seperti Honor 10.

Namun, tidak ada NFC, yang akan menjadi Deal-Breaker bagi mereka yang suka melakukan pembayaran contactless dengan telepon mereka.

Desain



  • Kaca depan dan belakang dengan sisi plastik
  • Cenderung tergelincir dari permukaan
  • Iklan


Dari depan, Redmi Note 7 setiap inci merupakan smartphone modern. Sporting yang tidak signifikan Teardrop takik, layar mencakup hampir segala sesuatu, sangat memberi bahwa pengalaman mendalam. Dan pada 6,3 inci, itu adalah panel besar, meskipun tidak benar-benar merasa itu karena tubuh langsing.

Sisi perangkat yang terbuat dari plastik mengkilap yang tidak cukup sebagai premi sebagai seperti dari rel stainless steel pada iPhone XS, tetapi masih mempertahankan merasa relatif tahan lama. Satu kekhawatiran kecil adalah fakta bahwa plastik glossy, yang berarti akan mengambil goresan seolah-olah mereka akan keluar dari gaya tanpa kasus TPU termasuk.

Beralih ke belakang, situasinya sekali lagi merupakan selembar kaca penuh. Sementara itu merasa baik di tangan, keprihatinan yang sama sekitar daya tahan sekali lagi berlaku.

Itu terutama benar karena ini adalah perangkat dengan harapan kematian. Tidak peduli permukaan atau kemiringan, Redmi Note 7 akan menemukan cara untuk meluncur turun dan menurun menuju lantai.

Pada 186g, tentu saja bukan perangkat yang tidak substansial, namun karena bahan cahaya dan sifat ramping handset, itu tidak berat di tangan dan masih memberikan bobot yang bagus perangkat yang lebih murah terkadang dapat kekurangan.

Secara semua, ini adalah handset yang dibangun dengan baik yang mengikuti tren saat ini ke T, jika tidak menetapkan yang baru itu sendiri.

Layar



  • 6,3-Inch 1080 x 2340 layar
  • Bagus tapi tidak kualitas bagus

Pada 6,3 inci, ada sedikit hal lain untuk diperhatikan pada Redmi Note 7 pada pandangan pertama selain layar masif.

Dengan hanya memotong takik kecil, ini adalah panel yang dibuat untuk menonton video dan konten yang memakan. Pada 1080 x 2340, itu juga cukup tajam untuk menyenangkan semua tapi yang paling bersemangat dari pixel kacamata sementara juga menawarkan benjolan yang dihasilkan dalam kehidupan baterai di atas QHD + ponsel.

Dalam penggunaan umum, kami menemukan bahwa sementara layar tidak memiliki kekurangan besar, itu juga tidak terlalu menonjol.

Meskipun kecerahan tidak pergi cukup tinggi untuk sebagian besar situasi, langsung hit dari matahari musim panas akan melihat keterbacaan lenyap. Dan sementara itu adalah mungkin untuk menyetel warna sebagian besar sesuai dengan keinginan Anda menggunakan alat kalibrasi layar, keluar dari kotak biru yang kuat cor jelas dalam putih.

Apapun, sudut pandang yang baik-dalam semua ini adalah layar yang sesuai dengan titik harga persis dan apa yang satu mungkin harapkan. Apa artinya bagi konsumen rata akan tergantung pada harapan mereka, tetapi untuk sebagian besar kemungkinan akan lebih dari cukup.