iPhone 11 Pro Max Review

IPhone 11 Pro Max bukan hanya telepon terbaik di sekitar, itu telepon saya akan membeli dengan uang saya sendiri.

Ya, biasa $699 iPhone 11 adalah nilai yang fantastis, tapi iPhone 11 Pro Max ($1.099) memiliki layar OLED lebih dinamis dibandingkan dengan iPhone 11 ' s LCD. Saya juga seperti memiliki lensa ketiga pada iPhone 11 Pro Max untuk zoom telefoto, yang kekurangan iPhone 11. Dan sebanyak yang saya suka iPhone yang lebih kecil 11 Pro, saya lebih suka iPhone 11 Pro Max untuk layar yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Apple harus menyertakan lebih banyak penyimpanan untuk memulai, dan desain terlihat agak terlalu akrab dari depan. Tapi seperti yang akan Anda lihat dalam mendalam ini iPhone 11 Pro Max review, itu iPhone terbaik belum. Meskipun beberapa mungkin ingin melihat apakah Galaxy S20 hidup sampai hype, iPhone 11 Pro saat ini ponsel terbaik Anda dapat membeli secara keseluruhan.

iPhone 11 Pro Max Review: Cheat Sheet



  • Tiga kamera pada iPhone 11 Pro Max sekarang memberikan Apple ponsel kamera terbaik, berkat mode malam yang besar dan ditingkatkan Smart HDR. 
  • Kamera ini juga membidik video 4K yang tampak cantik dengan jangkauan dinamis yang diperluas dan stabilisasi video sinematik.
  • Selfies gerak lambat Apple menyenangkan di 120 fps, bahkan jika nama slofie tidak lepas landas.
  • Jika Anda ingin baterai terpanjang, iPhone 11 Pro Max adalah satu untuk mendapatkan, karena berlangsung hampir 12 jam pada tes surfing web kami. IPhone biasa 11 pro rata-rata 10:24.
  • Apple akhirnya termasuk charger cepat di dalam kotak, sehingga Anda bisa mendapatkan untuk 50 persen dalam 30 menit.
  • Kami berharap Apple menyertakan lebih dari 64GB penyimpanan, jadi Anda mungkin ingin membayar lebih jika Anda mengambil banyak video.


iPhone 11 Pro Max harga dan ketersediaan


IPhone 11 Pro Max sekarang tersedia dan mulai dijual September 20. Telepon dimulai pada yang cukup curam $1.099 ($45,79 per bulan), tetapi dapat memiliki untuk sesedikit $499 ($20,79) jika Anda perdagangan di iPhone XS Max. (IPhone yang lebih tua mengambil nilai perdagangan yang lebih kecil dari Apple.) 

IPhone 11 Pro Max hadir dengan penyimpanan 64GB. Sebuah model 256GB menjual untuk $1.249 dan 512GB versi biaya $1.449. Perlu dicatat bahwa Galaxy Note 10 dan catatan 10 Plus dilengkapi dengan standar 256GB, yang merupakan penyimpanan Quadruple. 

Jika Anda membeli iPhone 11 Pro Max di Inggris, harga mulai £1.149 untuk 64GB penyimpanan, kemudian £1.299 untuk 128GB dan £1.499 untuk 256GB. Apple menjalankan Trade-in menawarkan jika Anda bersedia memberi mereka telepon Anda saat ini di bagian-Exchange, yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan iPhone 11 Pro Max untuk serendah £859 tergantung pada nilai telepon yang ada.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max
Starting Price$1,099
Screen (Resolution)6.5-inch Super Retina XDR Display (2688 x 1242)
CPUA13 Bionic
RAMUnknown
Storage64GB, 256GB, 512GB
MicroSD?No
Rear Cameras12-MP wide (f/1.8), 12-MP ultra wide (f/2.4), 12-MP telephoto (f/2.0)
Front Cameras12-MP (f/2.2)
Water ResistanceUp to 4 meters for 30 minutes
Battery SizeUnknown
Battery Life (Hrs:Mins)11:54
Size6.22 x 3.06 x 0.32 inches
Weight7.97 ounces
ColorsGold, space gray, silver, midnight green

iPhone 11 Pro Max desain: benar-benar mengintimidasi



IPhone 11 Pro Max memiliki tampilan dari belakang yang mengatakan  "Ayo, Android. " ketiga lensa kamera begitu besar sehingga saya merasa seperti sesuatu yang akan diluncurkan dari mereka. Saya suka kaca matte selesai di bagian belakang, yang benar-benar menyegarkan dibandingkan dengan phablets glossy, noda-rawan seperti Galaxy Note 10 dan Huawei P30 Pro.

Aku bisa melihat mengapa iPhone 11 Pro Max mungkin cemburu iPhone 11 biasa. Itu datang dalam empat warna untuk iPhone 11 ' s enam. Dan bukannya menyenangkan warna seperti hijau, ungu dan kuning, Apple Stick dengan pilihan yang lebih konservatif untuk iPhone 11 Pro Max yang menimpa status Pro-pengguna. Ini termasuk warna tengah malam-hijau pada unit review kami (yang terus terang terlihat abu-abu). Hijau tengah malam hanya benar-benar bersinar melalui pada band Stainless Steel dan cincin di sekitar kamera. Space Gray (yang lebih gelap), perak dan emas melengkapi pilihan.

IPhone 11 Pro Max terlihat sama dari depan sebagai iPhone XS Max. Takik ke arah atas, yang rumah kamera TrueDepth Face ID, masih mengganggu tapi aku sudah terbiasa untuk itu.

Pada 6,2 x 3,06 x 0,32 inci dan 7,97 ons, iPhone 11 Pro Max terus menjadi segenggam. Ini lebih berat dari 7,34-ons iPhone XS Max dan juga sedikit lebih tebal. Galaxy Note 10 Plus, yang memiliki layar 6,8 inci yang lebih besar, adalah ounce penuh lebih ringan pada 6,9 ons dan itu juga sedikit lebih sempit dan lebih ramping pada 6,4 x 3 x 0,31 inci.

iPhone 11 Pro Max daya tahan



Berbicara tentang mengintimidasi, Apple mengatakan bahwa bagian depan dan belakang iPhone 11 Pro Max memiliki kaca terberat di smartphone. Namun, iPhone 11 biasa retak pada penurunan pertama dalam tes drop kami dari 3,5 kaki di trotoar. Kami akan berinvestasi dalam kasus jika Anda khawatir tentang kerusakan.

Dengan cara yang sama, beberapa iPhone 11 Pro pemilik mengeluh bahwa layar mereka telah menggaruk dengan mudah. Kami tidak mengalami masalah apapun dengan kami meninjau unit. Tetapi jika Anda khawatir tentang ponsel Anda mengambil scuffs atau goresan kita akan berinvestasi dalam pelindung layar.

Apple telah meningkatkan ketahanan air IP68 pada iPhone 11 Pro Max; telepon dapat menahan terendam dalam 4 meter air selama 30 menit (naik dari 2 meter pada iPhone XS Max).

iPhone 11 Pro Max layar dan audio: ini adalah terang


Jika Anda berada di pagar antara iPhone 11 Pro Max dan iPhone 11, jangan membawa kedua ponsel di luar. Anda akan melihat perbedaan besar dalam kecerahan yang saya lakukan. Pada kenyataannya, iPhone 11 Pro Max 6,5-inci Super retina XDR Display sangat outshined Galaxy Note 10 Plus, juga, ketika saya meletakkan kedua phablets berdampingan.



Ketika menonton Star Wars Episode 9 trailer: The Rise of Skywalker pada kedua iPhone 11 Pro Max dan tahun lalu iPhone XS Max, aku bisa membuat lebih gradasi warna dalam rambut Princess Leia saat ia memeluk Rey. Hal ini mungkin berkat rentang dinamis diperpanjang ditawarkan oleh panel ditingkatkan pada iPhone 11 Pro Max.

Hasil laboratorium kami didukung tayangan dunia nyata saya, seperti iPhone 11 Pro Max berpaling dalam rata-rata nit membaca 761 nits, dibandingkan dengan 652 nits untuk iPhone 11 dan 686 untuk Galaxy Note 10 Plus.

Panel iPhone 11 Pro Max bukan yang paling berwarna, mendaftarkan 118,6% dari gamut warna sRGB, dibandingkan dengan 124,6% dalam mode layar Natural Note 10 Plus. OnePlus 7 Pro hit 180%. Mengenai akurasi warna, iPhone 11 Pro max's Display terdaftar Delta-E Skor dari 0,28 (di mana 0 adalah sempurna). Itu bintang, tapi tidak cukup sebagus Galaxy Note 10 Plus (0,25) dan OnePlus 7 Pro (0,18).

Suara pada iPhone 11 Pro Max sama cerahnya dengan visual, karena sekarang ada audio spasial dengan dukungan Dolby Atmos. Ketika menonton trailer untuk kemarin, Jack Cover dari The Beatles lagu yang terkenal memiliki lebih dimensi untuk itu melalui iPhone 11 Pro Max dibandingkan dengan iPhone XS Max. Senar gitar dan vokal jauh lebih hadir, sementara mereka terdengar datar pada telepon tahun lalu.

iPhone 11 Pro Max kamera: ancaman tiga benar
Iklan


Meskipun Apple telah mengambil kursi belakang untuk ponsel kamera Android selama beberapa tahun, Apple telah mendapatkan kembali pijakan-dan kemudian beberapa-dengan iPhone 11 Pro Max. Telepon baru ini menawarkan tiga bintang kamera belakang 12-MP: sudut lebar, telefoto 2x dengan aperture yang lebih lebar yang memungkinkan lebih banyak cahaya daripada sebelumnya dan kamera ultra lebar dengan bidang pandang 120 derajat.

Check Out The banyak foto perbandingan di bawah ini, serta iPhone 11 Pro vs pixel 4 kamera wajah-off untuk melihat bagaimana dua ponsel dibandingkan dalam berbagai situasi.



Kami menempatkan iPhone 11 Pro Max atas terhadap Samsung Galaxy Note 10 Plus ' kamera ultra-lebar dalam foto ini di Bryant Park, dan Apple kamera memberikan pic hangat dan warna yang lebih alami. Namun, Anda akan melihat detail yang lebih tajam di foto catatan 10 Plus.



Fitur baru besar lainnya untuk kamera iPhone 11 Pro Max adalah mode malam, yang tendangan secara otomatis ketika iPhone mendeteksi lebih dari 10 Lux cahaya yang tersedia. Dalam perbandingan dengan catatan 10 Plus, Apple dengan nyenyak mengalahkan upaya Samsung. Foto catatan 10 Plus ' sepenuhnya terlalu kasar, sedangkan kayu dan dekorasi terlihat lebih realistis pada iPhone 11 Pro Max.


Kami mengambil foto lain dalam cahaya rendah dengan banyak orang dalam bingkai dengan iPhone 11 Pro (yang memiliki kamera yang sama seperti pro Max) dan pixel 3, dan itu adalah kontes yang jauh lebih dekat. Pixel 3 menangkap adegan yang lebih cerah secara keseluruhan, tapi saya lebih suka cara menangani lampu di pepohonan, dan kayu di meja dan pagar sekitarnya terlihat lebih alami. Ini adalah tembakan malam yang terlihat lebih seperti malam, sementara pixel 3 mencuci beberapa hal, seperti kemeja pria di tengah frame, serta bir.

Kamera iPhone 11 Pro Max juga menawarkan fitur HDR cerdas baru yang memanfaatkan pembelajaran mesin untuk mengenali orang dan memastikan bahwa detail dan sorotan serta wajah terlihat terbaik.


Dalam potret rekan saya, Shaun, catatan 10 Plus cukup banyak reruntuhan tembakan dengan wajah dicuci-Out, sementara kamera iPhone 11 Pro Max memberikan nada kulit yang lebih hangat dan detail yang lebih baik di sekitar pipi subjek. Kulit agak terlalu halus pada Catatan 10 Plus, meskipun kamera Samsung menawarkan lebih detail dalam rambut Shaun dan tato nya.


Saya tidak menyertakan banyak perbandingan dengan Google pixel 3 karena pixel 4 sedang dalam perjalanan, tapi saya pikir foto patung ini memberikan kontras yang menarik antara Apple dan pendekatan Google terhadap fotografi. Gambar pixel 3 adalah rinci tetapi di sisi gelap, sementara iPhone 11 Pro Max pic lebih terang melakukan pekerjaan yang lebih baik render batu, memberikan Anda rasa yang lebih baik dari tekstur.


Dengan bidikan dalam ruangan yang diambil di Oyster Bar dengan jumlah cahaya yang moderat, saya memberikan keunggulan pada Galaxy Note 10 Plus. Lampu yang melapisi dinding terlihat lebih berbeda dan ketika Anda memperbesar huruf pada menu muncul lebih tajam. Plus, Semua nuansa netral yang berbeda di ubin terlihat lebih baik di foto Samsung daripada di iPhone 11 Pro Max, yang terlihat lebih abu-abu.


Akhirnya, aku mengadu iPhone 11 Pro Max melawan Galaxy Note 10 Plus dalam foto ini cookie, dan itu bahkan tidak dekat. Dari cokelat gelap dari kue ke M&M lebih berwarna di atas, kamera Apple hanya mengambil tembakan lebih lezat.

Kamera iPhone 11 Pro menjadi lebih baik dengan fitur Apple Deep Fusion. Memulai debutnya di iOS 13,2, Deep Fusion melakukan pemrosesan foto pixel-by-pixel untuk menghasilkan lebih banyak detail dan tekstur yang lebih baik bersama dengan sedikit noise. Seperti Night Mode, Anda tidak perlu memasukkan mode terpisah untuk menuai keuntungan dari fitur ini.


Kami menempatkan Deep Fusion melalui langkah dalam serangkaian foto dengan iPhone 11 Pro (dengan Deep Fusion) dan iPhone 11 Pro Max (tanpa), dan Anda dapat melihat bahwa ada beberapa manfaat nyata. Sebagai contoh, Anda dapat membuat kita lebih jerami di wajahku rami wajah, serta lebih detail di bagian dalam hoodie nya.

Apple telah difokuskan pada peningkatan perekaman video dengan iPhone 11 Pro Max, dan itu menunjukkan. Sekarang ada rentang dinamis yang diperluas untuk detail sorotan yang lebih baik bersama dengan stabilisasi sinematik untuk rekaman yang lebih halus.

Untuk menempatkan iPhone 11 Pro Max untuk menguji, saya meletakkannya melawan catatan 10 Pro saat aku berjalan melalui taman. Pada awalnya, kamera catatan 10 Pro tampak lebih baik dengan hijau lebih bersemangat di rumput, tetapi setelah Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa iPhone 11 Pro Max menawarkan detail yang lebih baik. Plus, iPhone memiliki lebih sedikit masalah dengan lensa suar.

Dengan iOS 13, kini lebih mudah untuk mulai merekam video dengan cepat, dengan fitur video QuickTake di ponsel. Anda cukup menekan dan menahan tombol rana, dan jika Anda ingin terus memotret, Gesekkan jari Anda ke kanan.

iPhone 11 Pro Max kamera depan: lebih luas selfies dan slofikasi


Kamera depan pada iPhone 11 Pro Max mendapat beberapa upgrade dari iPhone XS Max, termasuk sensor yang lebih tajam (12MP vs 7MP) dan pandangan yang lebih luas untuk menyesuaikan subjek lebih banyak (atau hanya lebih dari adegan) ke dalam gambar Anda. Sebuah trik perangkat lunak pintar secara otomatis melibatkan tampilan lebar ketika Anda flip telepon ke modus lansekap.

Untuk menambahkan beberapa kesembronoan ke video selfies, iPhone 11 Pro Max memungkinkan Anda merekam video Slow-Motion dengan kamera depan hingga 120fps — fitur Apple Calls  "slofikasi. "

Aku memberikannya tembakan dengan merekam diriku di depan air mancur menetes, dan efek latar belakang memesona. Jadi meskipun nama groan-menginduksi, fitur ini bisa membuktikan virus sebagai orang menjadi kreatif dengan itu.

iPhone 11 Pro Max kinerja: A13 Bionic adalah tercepat di dunia (lagi)


Ini akan terdengar seperti catatan yang rusak, tetapi Apple memiliki ponsel tercepat di dunia sekali lagi, berkat prosesor yang kuat A13 Bionic. Chip ini bungkus CPU dan GPU yang keduanya 20% lebih cepat dari tahun lalu A12, bersama dengan mesin saraf untuk pembelajaran mesin yang juga 20% lebih cepat.

Saya melihat perbedaan kecepatan ini saat membuka aplikasi seperti Asphalt 9. IPhone 11 Pro Max mengambil sedikit kurang dari 4 detik, dibandingkan dengan 8 detik untuk Galaxy Note 10 Plus. Mortal Kobat juga dimuat beberapa detik lebih cepat pada iPhone 11 Pro Max.



Pada Geekbench 5, patokan yang relatif baru yang mengukur kinerja secara keseluruhan, iPhone 11 Pro Max berkangka satu-Core tanda dari 1.334 dan Skor multicore dari 3.517, The Galaxy Note 10 Plus mencetak 736 dan 2.691 masing-masing, sedangkan OnePlus 7 Pro juga di belakang dengan 744 dan 2.802. Tahun lalu iPhone XS Max mencetak 1.106 dan 2.773.

Untuk menguji kinerja grafis kami berlari gfxbench, dan sekali lagi iPhone 11 Pro Max menghirup ponsel Android. Di tes Aztech Ruins tingkat tinggi off-screen, iPhone 11Pro Max hit 1657 frame (25 fps), dibandingkan dengan 1.058 frame (16 fps) untuk Galaxy Note 10.

IPhone 11 Pro Max tidak melakukan juga pada 3DMark, benchmark grafis lain. Pada bagian Slingshot Extreme Unlimited dari tes, telepon Apple berlekuk 5.974, sedangkan Galaxy Note 10 Plus dan OnePlus 7 Pro keduanya dibersihkan 6.200.

Kami mengukur performa dunia nyata di seluruh ponsel iOS dan Android menggunakan pengujian pengeditan video kami sendiri. Kami menghabiskan waktu berapa lama untuk mentranskode video 4K ke 1080p di aplikasi Adobe Rush setelah menerapkan efek dan transisi. IPhone 11 Pro Max hanya mengambil 45 detik untuk menyelesaikan tugas ini versus 1:34 untuk catatan 10 Plus. Pada tes ini, namun, tahun lalu iPhone XS Max adalah hanya sebagai cepat.

iPhone 11 Pro baterai Max hidup dan pengisian: iPhone terpanjang-langgeng


Apple telah menjawab salah satu dari beberapa keluhan saya tentang iPhone XS Max dengan memberikan iPhone 11 Pro Max lebih banyak jus. Berkat chip dan tampilan A13 yang lebih efisien, serta baterai yang lebih besar, ponsel baru ini berlangsung lebih dari satu jam lebih lama pada uji baterai kami, yang melibatkan berselancar web terus-menerus melalui 4G LTE di 150 nits kecerahan layar.

Sementara iPhone XS Max berlangsung cukup bagus 10 jam dan 38 menit pada tes kami, baterai iPhone 11 Pro Max berlangsung rata-rata 11 jam dan 54 menit, yang mendarat 11 Pro Max di daftar ponsel kami dengan masa pakai baterai terbaik.

Untuk menempatkan runtime ini dalam perspektif, Galaxy Note 10 Plus berlangsung rata-rata 11 jam dan 9 menit, sedangkan OnePlus 7 Pro lebih dari 2 jam di belakang dengan 9:31.


It's worth dicatat bahwa yang lebih kecil iPhone 11 Pro berlangsung hanya 10 jam dan 5 menit pada tes baterai kami, jadi jika Anda sangat peduli tentang daya tahan Anda harus pergi untuk iPhone 11 Pro Max.

Ketika datang ke pengisian, Kabar baiknya adalah bahwa Apple akhirnya termasuk charger cepat di dalam kotak. Kabar buruknya adalah bahwa ini agak besar 18-watt adapter tidak cepat sebagai ponsel Android atas. Setelah 30 menit pengisian, iPhone 11 Pro Max mencapai 48% dalam 30 menit. (IPhone biasa 11 Pro sampai 55% dalam 30 menit, tetapi juga memiliki baterai yang lebih kecil).

Itu bagus, tapi Galaxy Note 10 Plus mendapat 65% dalam jumlah waktu yang sama dengan charger 25-watt dan OnePlus 7 Pro hit 60 dengan charger 40W nya.

iPhone 11 Pro Max Wireless: tidak ada 5G tapi ada chip Wi-Fi 6 dan U1


The iPhone 11 Pro Max memberi Anda banyak telepon untuk uang, tapi itu tidak masa depan-bukti, dan itu karena tidak mendukung jaringan 5G. Meskipun kami telah melihat performa 5G yang sangat kecil dalam pengujian awal, ponsel 5G seperti Galaxy S10 5G dan Galaxy Note 10 Plus 5G dapat melebihi kecepatan unduhan 1Gbps.

Masalahnya adalah bahwa jaringan 5G masih satu tahun lagi dari bergulir secara nasional di seluruh negeri, dan bahwa modem yang dibutuhkan untuk mendukung beberapa band 5G tidak tersedia untuk Apple pada waktunya untuk peluncuran ini; iPhone berikutnya di 2020 harus memiliki modem 5G serbaguna dari Qualcomm.

Sementara itu, Anda harus membuat karena dengan 4G LTE di operator utama. IPhone 11 Pro Max memiliki antena 4x4 MIMO yang paling canggih, dibandingkan dengan antena 2x2 untuk iPhone 11 yang lebih murah. Pada jaringan T-Mobile, kami melihat Delta penting dalam throughput, dengan iPhone 11 Pro Max 12,5 Mbps dengan kecepatan turun dan 3,5 Mbps up di pusat New Jersey, dibandingkan dengan 9 Mbps dan 1,5 Mbps up untuk iPhone 11.

Dengan asumsi Anda memiliki router Wi-Fi 6, iPhone 11 Pro Max harus memberikan kecepatan Wi-Fi yang lebih cepat saat terhubung ke jaringan tersebut.

Satu fitur nirkabel yang akan tersedia setelah peluncuran pada 30 September adalah ultra Wideband melalui chip U1 baru Apple. Teknologi ini dapat menunjukkan lokasi yang tepat dari perangkat iPhone 11 lainnya dengan chip U1 di dalamnya, dan ada rumor bahwa Apple bekerja pada pelacak objek seperti Tile yang didukung oleh U1. Untuk saat ini, satu-satunya aplikasi yang mendapatkan manfaat dari chip U1 adalah AirDrop; Anda dapat mengarahkan telepon ke iPhone bertenaga U1 lain untuk berbagi konten melalui udara.

iPhone 11 Pro Max dan iOS 13: beberapa perangkat tambahan Selamat datang


Semua iPhone baru 11 perangkat kapal dengan iOS baru Apple 13 perangkat lunak, dan meskipun Apple tidak membuat perubahan yang inovatif untuk Mobile OS, ada beberapa perbaikan berguna.


Mode gelap membuat konten Bacaan lebih mudah membentang di mata, dan ada aplikasi pengingat yang didesain ulang yang membuatnya lebih mudah untuk membuat dan mengatur berbagai daftar yang harus dilakukan. Jumlah besar di sebelah berbagai daftar memberikan insentif ekstra untuk mengetuk hal off.

Sorotan iOS 13 lainnya termasuk masuk dengan Apple, yang dirancang untuk menjadi cara yang lebih pribadi untuk masuk ke berbagai aplikasi daripada Facebook atau Google. Dan ada aplikasi Maps yang dibangun ulang dengan gambar tingkat jalanan melalui fitur Lihat sekeliling yang baru.

Lihat iOS 13 ulasan lengkap kami untuk melihat secara mendalam semua perbaikan.

iPhone 11 Pro Max vs. iPhone 11 Pro vs. iPhone 11
Iklan
Saya sarankan Anda Check out our iPhone 11 vs iPhone 11 Pro vs iPhone 11 Pro Max perbandingan untuk rincian lebih lanjut, tapi inilah inti jika Anda mencoba untuk mencari tahu mana iPhone baru untuk membeli.

Pada $699, yang 6,1-inch iPhone 11 memberikan Anda yang paling Bang untuk uang Anda, termasuk kamera ganda besar dan berguna yang sama modus malam dan cepat A13 Bionic chip yang ditemukan pada model pricier.

$999 iPhone 11 Pro lebih kecil dari iPhone 11 pada 5,8 inci, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menggunakan ponsel dengan satu tangan. Dan Anda mendapatkan kamera ketiga di bagian belakang untuk zoom telefoto dan layar OLED yang lebih kaya, dibandingkan dengan LCD iPhone 11.

Alasan untuk melangkah ke $1.099 iPhone 11 Pro Max adalah yang terbaik di kelasnya kehidupan baterai dan layar 6,5-inch ginormous.

iPhone 11 Pro Max putusan
IPhone 11 Pro Max adalah Apple terdekat telah datang ke smartphone yang sempurna. Kamera sungguh merupakan lompatan ke depan dan menempatkan perusahaan di depan Samsung dan Google — setidaknya untuk saat ini. Dan tampilan OLED yang cerah hampir menempatkan layar Galaxy Note 10 Plus ' untuk malu. IPhone 11 Pro Max juga olahraga prosesor telepon tercepat Anda bisa mendapatkan dalam chip A13 dan masa pakai baterai terpanjang yang pernah kita lihat dari iPhone.

Meskipun beberapa mungkin ingin menunggu Apple untuk menggelar iPhone 5G tahun depan, ada sangat sedikit alasan untuk melewatkan iPhone 11 Pro Max. Satu-satunya keluhan besar adalah 64GB penyimpanan termasuk (harus setidaknya dua kali lipat), dan telepon ini sedikit lebih berat daripada pendahulunya.

Ketika Anda melihat lanskap telepon, ada banyak flagships besar, tapi sekarang iPhone 11 Pro Max adalah di puncak gunung.